Yuk Nyajak!

Kue itu enak, apalagi ada ice cream nya...

Kata Kita

Aku hanya sedang ingin berceloteh hingga lelah. Hingga jenuh bahkan lupa apa itu mengantuk. Hingga lupa bahwa malam sudah berganti fajar.

Aku hanya sedang ingin lupa apa itu sosial media. Apa itu arus informasi yang dibawa oleh telpon genggam. Apa itu rahasia-rahasia yang tak lagi rahasia sebab sudah sesumbar itu disuarakan.

Aku hanya sedang ingin berbagi isi kepala dengan seseorang yang sekiranya mampu menampung segala dan bersedia bertukar kisah. Sebab aku tahu, porsi untuk mendengar dan didengar tetap harus seimbang.

Aku hanya sedang ingin seperti itu. Secara nyata, bukan melalui apa-apa yang maya. Aku hanya sedang ingin seperti itu saat ini, sebab esok mungkin saja inginnya sudah menguap.

Aku hanya sedang ingin berhenti sejenak. Menikmati waktu bukan membunuh waktu. Tak usah dicemaskan. Sebentar lagi mungkin inginnya pergi berkelana, berganti menjadi ingin yang lain. Atau bahkan lupa bahwa aku pernah menjadi ingin.

Via - Hujanmimpi.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar